QUESTION


Sebelum Menginstal Game, Cek Kemampuan Spesifikasi Komputer Kamu Untuk Memainkan Game Di Sini

 ( instal java sebelum mengecek spesifikasi komputer, bagi yang belum punya dapat download java disini. )


Q: DVD game yang dibeli berupa 001, 002, 003, dst.
A: Join terlebih dahulu menggunaan HJSPLIT, atau winrar. Jika dengan winrar caranya open with winrar file 001, kemudian extract file dan tunggulah sampai selesai.

Q: DVD game yang dibeli berupa .rar, .zip,
A: Extract terlebih dahulu menggunaan WINRAR.

Q: Setelah di extrak berupa .ISO, .nrg, .cue, .mds, .ccd, .de el el bagaimana menginstallnya?
A: Ekstensi file diatas adalah image disc. Gunakan program Pembaca Image seperti Daemon tolls, ULTRA ISO, atau yg lainnya. Mount file game tersebut pada program yg kamu gunakan.

Q: Bagaimana cara menggunakan daemon-tools?
A: Setelah instalasi daemon tools selesai, lihat di pojokan sebelah kanan, ada tanda petir merah. klik kanan pada tanda tersebut lalu pilih-->Emulation-->All Option on. Perhatikan, tanda Petir MERAH berubah jadi HIJAU!!
Setelah itu, klik kanan sekali lagi pilih Option --> Centang opsi Secure Mode dan In Use Check.
Selanjutnya, pilih Virtual CD/DVD Rom n pilih Mount image, untuk men-mount image yg dikehendaki

Q: Saya sudah berhasil menginstalasi game, namun muncul pesan; "Please Insert original game". saya sudah memasukkan cd/dvd gamenya, namun pesan tersebut masih tetap muncul!
A: buka cd/dvd game anda dan cari folder bertuliskan "crack" disitu. Copy-Paste semua yg ada di folder itu ke directory instalasi game yg bersangkutan. Misalnya di C:\Program Files\..........

Q: HELP! tidak ada folder "crack" didalam cd/dvd game yg saya beli!
A: coba cek, apakah ada folder dengan tulisan seperti Reloaded, Vitality, Skidrow, dll didalam cd/dvd tsb? Jika ada itulah folder "crack", crack-an untuk game tsb ada didalam situ. kalau memang benar - benar tidak ada crack dapat di download di bawah setiap postingan game di blog ini.

Q: Saya tidak menemukan adanya Serial Numbers didalam CD/DVD game saya.
A: Coba cek didalam folder "crack"-nya, apakah ada file dengan ekstensi .nfo didalamnya. jika ada buka file tsb dengan menggunakan text editor (Notepad, Wordpad, microsoft Word, dll) dan cari apakah ada Serial Numbers disitu. Atau, cari file yg berakhiran .exe, namun file tersebut bukanlah crack, biasanya file terbut berupa key generator untuk game yg bersangkutan. Apabila masih tidak ada, silakan kontak kami

Q: Kenapa saya tidak bisa menjalan kan suatu game? Tidak bisa masuk kedalam suatu game/hang ditengah permainan? Padahal instalasinya sudah benar dan sudah di crack
A: Pastikan di komputer kamu sudah ada program2 pendukung sebagai berikut :
- Update driver VGA terbaru : ATI (vga ATI), NVIDIA (vga NVIDIA)
- Microsoft Visual C++ 2008 : C++
- Directx9c (Win 7 tetap harus ada) : Directx9c
- Physix (vga ATI tetap harus ada) : Physix
- Microsoft .NET Framework 4 :Framework
- Winrar
- Ultra iso
- DirectX

Q: Saya menginstalasi game dari cd/dvd, namun instalasinya tidak dapat diselesaikan?
A: Coba copy-paste isi cd/dvd ke HardDisk anda dan instalasikan dari hardDisk anda. jika dalam peng-copy-an anda menemukan pesan "CRC Read Error" berarti proses peng-copyan game tsb tidak sempurna. Silakan hubungi kami untuk diganti atau silahkan datang langsung ke toko kami.

Q: Saya membeli/mendownload CD/DVD game, namun crack yang disertakan didalamnya terdeteksi sebagai virus oleh Anti Virus saya. Bagaimana mengatasinya?
A: Kemungkinan itu adalah false alarm yang dilakukan oleh Anti Virus anda. Untuk mengatasinya, solusi:

a. Matikan dulu Anti Virus anda, barulah anda copy-paste crack-nya; atau
b. Download crack baru! Coba cari group pembuat krack yang berbeda dari crack yang disediakan pada CD/DVD tsb. Misal: Jika krack yang dideteksi sebagai virus adalah keluaran Reloaded, maka download lah yang keluaran Vitality, Razor 1911, atau group lainnya.
c. Ganti ANTIVIRUS.

Q: Game yang saya instal tidak bisa menggunakan joystick pc biasa?
A: Beberapa game memang cuman bisa menggunakan joystick XBOX 360 controller for windows (Seperti game Batman: Arkham Asylum, Mini Ninja). Tetapi ada alternatif lain jika ingin joystick usb anda bisa digunakan tanpa harus membeli joystick XBOX360, yaitu memakai XBOX360 Controller Emulator. Silahkan download emulatornya DI SINI

(by gamepcmurah.tk)

0 komentar:

Posting Komentar

DILARANG menggunakan kata-kata yang berbau SARA, berbicara kotor, memaki, menghina, menjelek-jelekkan / melecehkan individu atau yang membuat orang lain merasa tidak nyaman. Gunakan bahasa yang sopan.Terima kasih