Harvest moon back to nature


Harvest Moon: Back to Nature adalah sebuah permainan video game yang berisi tentang simulasi perkebunan. Merupakan salah satu seri permainan video-game Harvest Moon, yang juga merupakan satu-satunya seri Harvest Moon untuk Playstation. Game ini dikembangkan oleh Victor Interactive Software.

Karakter dari Harvest Moon 64 kebanyakan berpindah ke game ini, meskipun dengan gaya hidup baru dan karakter baru, termasuk pula dengan gadis yang bisa dinikahi (Ann, Popuri, Maria (dikenal sebagai Mary), dan Karen.

AWAL PERMAINAN
Bertahun-tahun lalu, karakter utama, Jack, datang ke kebun kakeknya ketika musim panas. Kakeknya terlalu sibuk mengurusi perkebunan sehingga tidak sempat mengurusi Jack. Maka Jack dapat bejalan-jalan bebas di kota itu. Jack lalu berkenalan dengan seorang gadis kecil yang seusia dengannya, lalu mereka pun berteman dekat.( Siapa pun nanti gadis yang dinikahi,akan mengatakan bahwa dia adalah gadis yang bermain bersama Jack dulu)

Ketika musim panas usai, Jack pun harus kembali ke kota, tapi dia berjanji kepada gadis kecil itu kalau ia akan kembali suatu hari nanti. Ketika kakek Jack meninggal beberapa tahun lalu, Jack telah tumbuh menjadi seorang pemuda, maka dia kembali ke kota kecil itu untuk mengambil alih perkebunan tersebut. Walikota (mayor) kota tersebut akan berkata kepada Jack bahwa ia bisa menjadi pemilik tetap apabila ia bisa mengembalikan kebun itu kembali seperti semula. Tapi jika Jack gagal memperbaiki perkebunan itu atau tidak bisa bersahabat dengan penduduk desa maka Jack harus pergi dari desa itu. Jack diberi waktu 3 tahun untuk mengembalikan kebun kakeknya menjadi baik seperti semula.

Link download
******************************
DOWNLOAD
******************************

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mas itu gamena pake keybord atau bisa pke joy stick?

8-2pc mengatakan...

bisa pakai joysticx bisa pakai keyboard mas . . . keduanya bisa

Posting Komentar

DILARANG menggunakan kata-kata yang berbau SARA, berbicara kotor, memaki, menghina, menjelek-jelekkan / melecehkan individu atau yang membuat orang lain merasa tidak nyaman. Gunakan bahasa yang sopan.Terima kasih